BOGORUPDATE.ID — Dua hari menjelang Bulan Suci Ramadhan, Anggota DPRD Kabupaten Bogor H. Irvan Baihaqi Tabrani menghadiri launching Bazar menyambut Ramadhan warga kompleks Griya Yasa Lestari Desa Bojonggede, Ahad (11/4/2021).

“Bangga dengan terobosan, semangat dan kreativitas masyarakat, terutama bapak ketua RW walau dalam kondisi pandemi yang belum usai. Tetapi bisa memotivasi warganya agar tidak patah semangat,” ucap politisi PKS ini.

Pihaknya mengaku sengaja datang lebih awal untuk bisa melihat semangat para pelaku UMKM yang menjadi garda terdepan dalam membantu penyelamatan ekonomi masyarakat setelah satu tahun diterpa musibah covid-19.

Bagi pelaku usaha kecil, berjualan adalah ikhtiar bertahan hidup terlebih lagi menjelang bulan puasa. Hal tersebut juga yang mendorong tokoh Bojonggede ini semangat mendatangi simpul-simpul penggiat UMKM.

Ia menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendampingi para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor agar bisa naik kelas.

“Saya sudah menyaksikan sendiri dari tujuh Kecamatan Kawan-kawan kita di UMKM patut diacungi jempol dan perlu mendapat apresiasi istimewa dari pemerintah Kabupaten Bogor,” kata Irvan.

“Bayangkan, tidak mendapat bantuan saja mereka bisa eksis dan terus tumbuh, apalagi kalau mereka teradvokasi secara serius oleh Pemda,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia Bazar Ramadahan, Maemunah sangat senang dan merasa terhormat didatangi wakil rakyat Dapil VI.

“Terus terang pak Haji, kami di sini merasa senang sekali, Bapak mau datang keacara kami yang hanya tingkat RW dan mau mendengarkan keluh kesah kami,” katanya. [Dull]

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *