17 January 2022

Bogorupdate.id | Info Bogor Terkini

Bupati dan Wakil Bupati Sapa Warga Bojonggede

BOGORUPDATE.ID –  Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan sapa warga Bojonggede dalam kegiatan Rebo Keliling (Boling) (21/8/2019).

Acara rutin yang digagas Pemkab. Bogor ini diselenggarakan di Aula Masjid Baiturrahman, Kelurahan Pabuaran, Bojonggede, mengundang perwakilan warga Bojonggede dari 8 desa dan 1 kelurahan.

Warga menyambut antusias kedatangan orang nomor 1 dan 2 di Kabupaten Bogor ini. Sejak pagi lokasi acara sudah penuh dengan warga dan panitia yang sibuk mempersiapkan jalannya kegiatan.

Setibanya di lokasi, Ade Yasin dan Iwan Setiawan langsung disambut puluhan pelajar SDIP Nurul Fajar dengan pasukan Marching Band-nya.

Dalam kegiatan ini dibuka beberapa stan pelayanan publik, meliputi pembayaran PBB, Pajak Kendaraan maupun Administrasi Kependudukan.

Acara yang berlangsung sejak pukul 8.00 hingga menjelang waktu zuhur itu dimanfaatkan oleh Bupati dan Wakilnya untuk menyerap aspirasi warga di Kecamatan Bojonggede.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala-kepala Dinas, Camat, Perwakilan dari Kodim 0508 Depok, Perwakilan Polresta Depok, dan beberapa unsur terkait.

Baca Juga : Ade Yasin : Saya Tidak Setuju Pileg Berbarengan dengan Pilpres

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *