17 January 2022

Bogorupdate.id | Info Bogor Terkini

Dadeng Wahyudi : Fardhu Ain untuk Perjuangkan Parungpanjang

BOGORUPDATE.ID — Berbagai persoalan daerah diungkapkan oleh perwakilan masyarakat yang hadir dalam reses Masa Persidangan I DPRD Kabupaten Bogor di Parungpanjang, Selasa (16/11/2021). Mulai dari permasalahan pintu perlintasan kereta yang masih minim, drainase, macet, dan permasalahan infrastruktur lainnya.

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Dadeng Wahyudi mengajak warga untuk tidak berkecil hati.

“Parungpanjang ini gerbang Kabupaten Bogor, yang tentunya, fardhu ain untuk kami perjuangkan,” ucap Dadeng di hadapan peserta reses.

Menurutnya, memang tidak ada perwakilan dari Parungpanjang yang lolos ke DPRD, tapi sudah menjadi kewajiban bagi semua anggota untuk menyampaikan aspirasi yang telah disampaikan oleh warga Parungpanjang.

“Bersyukur, wilayah ini berada berdampingan dengan wilayah berkembang, sehingga ada keuntungan yang bisa dipetik oleh masyarakat,” tambahnya.

Meskipun demikian, pihaknya selaku legislatif akan terus mendorong Pemkab untuk meneruskan pembangunan di wilayah Parungpanjang.

Ketika ditanya masalah truk yang sering mengakibatkan kecelakaan, politikus PKS ini akan meminta Pemkab untuk mengatur ketertibannya.

“Kalau Kota Tangsel atau Kabupaten Tangerang bisa membatasi waktu operasional truk berat, kenapa Kabupaten Bogor tidak,” jelasnya.

Pihaknya bersama semua Anggota DPRD dari Dapil V akan mengajak Pemkab untuk membuat aturan tentang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *