Drh. Slamet : PPNSI Jawa Barat Gercep

Read Time:1 Minute, 51 Second

BOGORUPDATE.ID — Ketua DPP PPNSI drh. Slamet mengapresiasi gerak cepat DPW PPNSI Jawa Barat. Hal itu diungkapkannya saat silaturahim pengurus DPW PPNSI Jawa Barat di kediaman drh. Slamet di Kota Sukabumi, Jumat (10/6/2022).

Dalam sambutannya, H. Slamet menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus PPNSI Jawa Barat yang telah bergerak cepat untuk membangun dan meramaikan roda organisasi yang sudah “istirahat” selama delapan tahun lebih.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan kesibukannya yang sedang fokus pada pembenahan administrasi organisasi yang sampai saat ini belum selesai. Pihaknya berharap legal formal organisasi bisa selesai di bulan juni ini.

“Kita saat ini sedang berikhtiar untuk menyelamatkan legal PPNSI yang hilang. Semoga dalam waktu dekat hal ini bisa selesai,” ucapnya.

Program yang disampaikan Ketua Umum adalah ingin segera melantik kepengurusan DPW lainnya. Yang kedua, ia juga ingin mendirikan koperasi petani di seluruh kepengurusan DPW PPNSI. Hal ini akan mudah dilakukan karena ia berada di Komisi IV DPR RI.

“Saya akan memaksimalkan pembentukan koperasi petani, karena ini juga merupakan leading sektor mitra saya dengan kementerian terkait,” tambah pria lulusan Universitas Udayana ini.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPW PPNSI Jawa Barat, Juwarto, melaporkan program dan kegiatan yang sudah berjalan dan akan dijalankan dalam satu tahun ke depan.

“Setelah pekan kemarin melantik kepengurusan tingkat kecamatan di kabupaten subang, DPW PPNSI Jawa Barat akan segera melakukan hal yang sama di kabupaten kota lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PPNSI Jawa Barat, Adlan, menambahkan bahwa kegiatan internal yang sedang dijalankan ke jajaran DPD se-Jawa Barat dalam rangka menata kelembagaan dan penguatan organisasi hingga tingkat kecamatan.

Ia juga menyampaikan terkait soliditas organisasi PPNSI Jawa Barat sudah “siap tempur”.

“Alhamdulillah, kami PPNSI Jawa Barat secara organisasi sudah full team, dan siap membantu pemenangan di 2024. Dan terkait kas DPW PPNSI Jawa Barat sudah baik dan sehat,” timpalnya.

Ketua Bidang Kajian Strategis DPW PPNSI Jawa Barat, Irvan Baihaqi Tabrani, yang turut hadir, menanggapi pertemuan hari ini sangat baik untuk keberlangsungan organisasi.

“Alhamdulillah, hari ini satu agenda DPW PPNSI Jawa Barat bertemu dengan Ketua Umum merupakan langkah strategis yang baik untuk organisasi. Dan ini menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa PPNSI merupakan organisasi besar dan profesional,” ucap pria yang juga duduk sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Bogor ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *