Dukung Tingkatkan Layanan Kepolisian, Pemkab Bantu Bangun Gedung Mako Polres Bogor

Read Time:2 Minute, 31 Second

BOGORUPDATE.ID — Untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bogor) bersinergi dengan Polres Bogor lakukan pembangunan Gedung Utama Mako Polres Bogor. Diawali dengan peletakan batu pertama oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin dan Kapolres Bogor, AkBP Iman Imanuddin, di Polres Bogor, Kamis (9/6/22).

Pembangunan gedung utama Mako Polres Bogor yang diawali dengan peletakan batu ini merupakan upaya jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor bersinergi dengan jajaran Polres Bogor untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena gedung yang lebih representatif tentunya akan semakin mendukung kelancaran tugas Jajaran Polres Bogor baik dalam hal penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Pembangunan ini sebagai wujud kerjasama antara Pemkab Bogor dengan jajaran Polres Bogor, intinya bangunan ini harus betul-betul sesuai dan tepat waktu, tepat kualitas dan tepat administrasinya karena sekecil apapun uang negara harus dipertanggungjawabkan,” tegas Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung utama Mako Polres Bogor.

Dukungan Pemkab Bogor terhadap pembangunan gedung Utama Mako Polres Bogor ini, sebab salama ini Polres Bogor telah memberikan banyak dukungan dalam upaya penanganan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bogor baik yang bersifat rutin maupun insidentil, juga dukungan penanggulangan bencana alam dan non alam, penanganan pandemi Covid-19 dan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bogor beserta jajaran yang senantiasa bahu-membahu dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Bogor sehingga pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik. Kami kalau tidak dibantu mereka, tidak mungkin target-target yang sudah ditentukan dapat tercapai, tentunya ini wujud kebersamaan karena mengelola pemerintahan itu tidak bisa sendirian. Tidak ada instansi satupun yang superman oleh sebab itu, kita harus selalu jadi super tim, kegiatan hari ini adalah wujud dari super tim,” ujar Sekda.

Burhanudin juga berharap, pembangunan gedung utama Mako Polres Bogor ini bisa berjalan lancar dan tidak ada gangguan, termasuk yang bekerjanya sehat.

“Saya minta agar pihak ke-3 ini betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Insyaallah kita akan melayani masyarakat dengan baik dan visi misi Pemkab Bogor sesuai RPJMD bisa tercapai,” harapnya.

Selanjutnya, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang begitu all out membantu jajaran Polres Bogor dalam memberikan bantuan fasilitas pelayanan gedung Polres Bogor. Gedung utama Polres Bogor ini merupakan gedung lama yang sudah banyak bocor, dilihat fisiknya sudah tidak begitu menarik.

“Terima kasih kepada Pemkab Bogor, ini kita jadikan motivasi agar kami ajaran Polres Bogor bisa terus meningkatkan kualitas layanan kami kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Saya mengajak kepada rekan-rekan anggota Polri khususnya di Polres Bogor ini, mari kita bersama-sama jadikan cambuk untuk lebih meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Bogor.

Menurutnya, dukungan yang Pemkab Bogor kepada Polres Bogor ini bukan semata-mata dukungan yang cuma-cuma, tapi ini adalah salah satu bentuk dan upaya dari Pemkab Bogor untuk bersama-sama dengan jajaran Polres Bogor meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Sedemikian heterogen dan sedemikian tinggi dinamika sosial, dinamika ekonomi, politik dan budaya tentu kita harus jalankan dan hadapi dengan berbagai pelayanan yang maksimal oleh kepolisian khususnya Polres Bogor,” tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.