Forum UMKM IKM Kabupaten Bogor Gelar Jambore di Hambalang

Read Time:1 Minute, 3 Second

BOGORUPDATE.ID — Dunia usaha saat ini sangat memberi kontribusi dalam pergerakan ekonomi kerakyatan yang dilakukan oleh para pengusha besar maupun pelaku usaha kecil yang dalam masyarakat dikenal dengan nama UMKM.

Forum UMKM menjadi tempat berhimpun dari para pelaku usaha kecil yang selama masa pandemi kemarin berperan sangat penting dalam menjaga ketahanan ekonomi ditengah tengah masyarakat, walaupun perputarannya sangat kecil.

Forum UMKM IKM Kabupaten Bogor pada Rabu-Kamis, (22-23/6/2022) mengadakan kegiatan yang sangat positif, melaksnakan Jambore dengan tujuan untuk lebih mengekspose setiap aktivitas dari para anggota se-Kabupaten Bogor.

Jambore di Perkemahan Villa bukit Hambalang pada hari Rabu-Kamis 22-23 Juni 2022 bertemakan Bela Beli Produk UMKM.

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Kemenkop, Dr. Yulius, Kadis Koperasi, Kadis Perdagangan, Kadis DKP, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan para sponsor baik dari BUMD dan swasta

Anggota komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Irvan Baihaqi Tabrani, yang juga pembina UMKM IKM kabupaten bogor menyampaikan rasa bahagia dan senang atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini menyampaikan pesan bahwa teman-teman UMKM sudah mulai bangkit dan siap maju bersama,” terangnya.

Sementara Staf Ahli Menteri Bidang Produktivitas dan Daya Saing, Yulius menyampaikan di bogor perlu di lakukan bisnis matching antara Pemda, swasta dan UMKM. Kemenkop membuka peluang terbuka berbagai pelatihan untuk umkm kabupaten bogor.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.