GEMA Keadilan Kabupaten Bogor Resmi Dukung Edi Koswara Dalam Musda KNPI 2022

Read Time:59 Second

BOGORUPDATE.ID — Sebentar lagi MUSDA KNPI Kabupaten Bogor akan dihelat, seperti surat undangan yang beredar MUSDA akan berjalan pada 30 Juli mendatang.

Ada nama-nama calon yang mencuat, di antaranya Edi Koswara, calon Ketua DPD KNPI yang terlihat sangat humble namun penuh dengan wawasan.

Edi Koswara dikabarkan mendapat banyak dukungan dari OKP maupun DPK, salah satu OKP yang mendukung adala GEMA Keadilan Kabupaten Bogor.

Ketua GEMA Keadilan Fikar Robbani, sudah meng amiinkan kabar tersebut. Menurutnya, GEMA Keadilan harus terlibat dalam pembangunan pemuda, dan KNPI adalah laboratorium utama bagi pemuda.

“Ya, saya Fikar Robbani, Ketua DPD GEMA Keadilan, menyatakan bahwa kami siap bersama Edi Koswara. Kami siap memenangkan Edi Koswara,” ucap Fikar, Kamis (28/7/2022).

Ketika ditanya alasan, pihaknya menganggap Edi Koswara sangat pantas, karena karya dan gaya yang sangat baik.

“Edi Koswara punya karya, dia tidak perlu banyak promosikan soal prestasi maupun visi misi. Sebab dengan karya, saya rasa itu hal utama. Bukan hanya itu, Edi Koswara juga punya gaya komunikasi yang baik dan bisa merangkul. Kapasitas Edi inilah yang bisa mengangkat martabat pemuda Kabupaten Bogor,” tambahnya, kepada wartawan.

Namun ketika disinggung soal posisi sekjend bersama kandidat lain, Fikar Robbani hanya menjawab senyum dan mendoakan Fuad Kasyfurahman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.