23 September 2021

Bogorupdate.id | Info Bogor Terkini

H. Fikri : Aleg PKS Harus Menjadi Agent of Change

BOGORUPDATE.ID — Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bogor Fikri Hudi Oktiarwan menyatakan bahwa anggota legislatif PKS harus menjadi Agent of Change. Hal ini ia sampaikan kepada Bogorupdate.Id saat menghadiri Rakornas PKS yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Menurutnya, ini salah satu amanah yang disampaikan DPP PKS kepada peserta rakornas yang ia hadiri selaku pengurus Bidang Pembinaan Wilayah Banjabar (Banten, Jakarta, dan Jawa Barat) DPP PKS.

“PKS harus bisa menjadi partai yang mengakar di masyarakat. Oleh karena itu setiap anggota legislatif PKS harus bisa menjadi “Agent of Change“,  turut serta membangun masyarakat yg lebih baik,” ujar Fikri melalui pesan dalam aplikasi Whatsapp.

Ia juga menambahkan bahwa PKS harus mempermudah masyarakat untuk bisa bergabung dalam organisasi partai yang ia aktif di dalamnya

“PKS harus mempermudah dan memperluas kesempatan  masyarakat untuk menjadi anggota PKS dengan menjadikan setiap bidang kegiatan pada struktur PKS sebagai pintu gerbang pendaftaran anggota,” pungkas politisi lulusan Universitas Indonesia ini.

1 thought on “H. Fikri : Aleg PKS Harus Menjadi Agent of Change

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *