H. Irvan Ucapkan Selamat Milad UMKM Desa Cimanggis

Read Time:1 Minute, 10 Second

BOGORUPDATE.ID — Acara tasyakuran milad ke-2 para penggiat UMKM Desa Cimanggis digelar kemarin Ahad (11/9/2022) di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede. Hadir dalam acara tersebut H. Irvan Baihaqi Tabrani, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kadis koperasi dan UKM, Camat Bojonggede, Kepala desa Cimanggis dan ketua umkm kecamatan Bojonggede.

Ketua UMKM Desa Cimanggis, menyampaikan rasa syukur dan gembira karena di usianya yang kedua, UMKM desa Cimaaggis mulai menunjukan kemajuannya.

“Alhamdulillah acara milad berjalan lancar, semoga semakin menambah semangat para anggota agar UMKM desa Cimanggis semakin maju. Kata Nunung.

Di tempat yang sama H. Irvan Baihaqi Tabrani, SE., ME. selaku anggota DPRD Kabupaten Bogor sekaligus Pembina umkm Kabupaten Bogor, memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.,

“UMKM Desa Cimanggis memang agak beda, karena semua orang yang terlibat di dalamnya selalu bekerja sama dan terus berinovasi,” tutur Irvan.

Dia menambahkan “Saya kira ini yang akan menjadi modal dasar UMKM akan naik kelas dan insya Allah saya bersama pemerintah Daerah akan terus mensupport UMKM untuk naik kelas”.

Senada dengan Irvan, Kepala Desa Cimanggis, H. Abdul Aziz Anwar, mendoakan di milad keduanya UMKM desa Cimanggis dapat menjadi penggerak perekonomian masyarakat. “Dengan tasyakuran ke dua tahun UMKM Cimanggis bisa menjadi penggerak perekonomian khususnya di wilayah Desa Cimanggis.

Aziz juga memuji para pelaku UMKM memiliki peranan penting, karena dengan kemampuan dan keterampilan mereka dalam mengelolah makanan, pengemasan produk dan lain-lain segingga dapat meningkatkan potensi desa Cimanggis. [Dull]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.