17 January 2022

Bogorupdate.id | Info Bogor Terkini

Haji Irvan Berharap Muncul Bibit Baru Pecatur dari Bojonggede

BOGORUPDATE.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga Dewan Pembina Percasi Kecamatan Bojonggede, H.Irvan Baihaqi Tabrani, SE didampingi Ketua KOK Kecamatan Bojonggede, Ir. H. Hanura membuka kegiatan Liga Catur antar desa se Kecamatan Bojonggede, Ahad (4/10/2020).

Liga catur antar desa ini digelar dalam rangka mempersiapkan pecatur-pecatur handal dari Kecamatan Bojonggede yang nantinya akan dikirim untuk mengikuti turnamen di tingkat Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Ninjo Desa Bojong Baru ini diikuti oleh peserta yang berasal dari 9 desa yang ada. Para peserta umumnya mereka yang sudah memiliki jam terbang dalam turnamen catur, baik ditingkat wilayah maupun tingkat nasional.

Dalam sambutannya H. Irvan menyampaikan ucapan selamat atas digelarnya turnamen liga catur ini. Dia tidak menyangka kalau di Kecamatan Bojonggede tinggal para pecatur yang sudah melanglang buana di kancah nasional.

“Terus terang, saya merasa surprise di kecamatan kita ternyata banyak master caturnya,” kata Irvan

Sementara itu, ketua KOK Kecamatan Bojonggede, H.Hanura, mengucapakan terimakasih kepada H.Irvan yang sudah mendukung berkembangnya catur di Kecamatan Bojobggede.

“Mudah-mudahan pecatur dari Bojonggede bisa berprestasi lebih baik lagi,” ujar H. Hanura.

Dalam kesempatan tersebut urut hadir ketua Percasi kabupaten Bogor, H. Asep Ruhiyat, Muspika dan Kades Bojong Baru. Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu digelar pertandingan seremonial yaitu pertandingan antara ketua KOK Kecamatan Bojonggede, Ir. H. Hanura melawan H.Irvan Baihaqi dengan hasil imbang. [Dull]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *