Haji Irvan Janji Kawal Aspirasi Masyarakat

Read Time:1 Minute, 22 Second

BOGORUPDATE.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bogor Irvan Baihaqi Tabrani asal Fraksi PKS berjanji untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Parung yang disampaikan pada kegiatan reses di Aula Kecamatan Parung, Selasa (19/7/2022).

“Kami selalu berupaya menyerap dan memperjuangkan berbagai aspirasi dari perwakilan masyarakat di Kecamatan Parung,” kata Irvan.

Di hadapan Forkopimcam Kecamatan Parung, politikus asal PKS itu menambahkan, sudah sepatutnya masyarakat memercayakan saluran aspirasinya kepada Anggota Dewan.

“Kami yang hadir dalam kegiatan reses hari ini akan bekerja totalitas sesuai kewenangan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tinggal di Parung. Staf saya sudah mencatat dalam masukan-masukan dari forum tadi ke dalam pokok pikiran untuk selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Bogor,” tambah pria yang meraih gelar Magister Ekonomi Universitas Ibn Khaldun ini.

Menurutnya, ia juga mencatat secara langsung beberapa usulan diantaranya terkait, RSUD Parung, Terminal Parung, zonasi penerimaan anak-anak sekolah, pembangunan SMPN 3 Parung, penataan jalan, permasalah kemacetan dan sampah.

Saat disinggung tentang adanya pandangan sebagian masyarakat yang menyoroti kinerja Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang kurang maksimal, pihaknya tidak menyangkal, dan dia melihat sebagai sesuatu kewajaran.

“Menurut saya hal demikian sangat wajar, karena masyarakat tentu akan meminta yang terbaik dari kinerja Wakil Rakyat yang telah mereka pilih,” ia menambahkan.

DPRD Kabupaten Bogor memiliki mekanisme dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Bukti-bukti kerja dewan kan bisa dilihat.

Selain Anggota DPRD, kegiatan reses kali ini juga dihadiri Danramil Parung Kapten (Arm) Suhardi, Kapolsek Parung Kompol Sularso, Ketua MUI Parung KH Sa’ari Tahir, para Kepala Desa, KNPI, Karang Taruna dan sejumlah Ketua Ormas serta tokoh masyarakat.

“Kami berharap aspirasi masyarakat yang disampaikan hari ini bisa diserap dan ditindak lanjuti oleh teman-teman anggota dewan,” pungkasnya. [Dull]

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.