Irvan Baihaqi : Kader PKS Muda Bojonggede Tulang Punggung Kemenangan

Read Time:1 Minute, 30 Second

BOGORUPDATE.ID — Sebagai bagian dari komponen inti partai Keadilan Sejahtera, kader-kader muda PKS Bojonggede memiliki peran yang sangat strategis dalam proses mengenalkan logo PKS yang baru ke tengah masyarakat, khususnya kalangan milenial Bojonggede, bahkan tingkat Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, Kader muda PKS Bojonggede diharapkan dapat memaksimalkan potensi yang ada pada diri mereka dengan segala daya dan upaya untuk turut serta dalam pemenangan PKS pada pemilu 2024 nanti.

Sudah sama-sama kita ketahui bahwa kelompok muda memiliki peluang yang sangat besar dalam menggerakkan perubahan, terlebih pada Pemilu 2024 Indonesia memiliki bonus demografi dari kalangan usia muda.

Di hadapan peserta Takjil Camp yang digagas oleh PKS Muda Bojonggede di Kebon Main Bilabong, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Irvan Baihaqi Tabrani memberi pesan agar pemuda menjadi agen perubahan di lingkungannya.

PKS Muda Bojonggede diharapkan tidak hanya fokus pada pergerakan internal organisasi saja, namun ke depan bisa menjadi jembatan saluran aspirasi bagi organisasi-organisasi kepemudaan di Bojonggede yang se-visi dan menginginkan perubahan.

“Di era digital seperti sekarang ini potensi Sumber Daya Manusia merupakan penentu dalam setiap proses kebijakan. Dan itu ada pada diri pemuda,” kata Irvan, Ahad (17/4/).

Mnurutnya, kader muda PKS Bojonggede sebagai sebuah aset partai harus memiliki kualitas SDM yang mumpuni. Bisa bergerak cepat dan tepat serta membumi. Wajah-wajah muda dan senyumnya nampak dengan jelas dilihat oleh masyarakat, serta memancarkan secercah harapan perbaikan bagi bangsa dan negara.

“Kader-kader muda PKS Bojonggede selayaknya memiliki tiga syarat agar mampu berkontribusi, maksimal potensinya dalam proses pemenangan tersebut. Pertama, kader muda PKS Bojonggede harus memperkuat literasi bahasa. Gaya bahasanya lugas mudah dipahami. Kedua, literasi data. Pergerakan yang dilakukan harus berbasis data yang dimiliki. Dan yang ketiga adalah literasi teknologi. Anak muda punya kemampuan mengoperasikan teknologi, sehingga nantinya anak-anak muda akan menjadi penentu kemenangan di wilayah tempat tinggalnya masing-masing,” tutup Irvan. [Dull]

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.