21 October 2021

Bogorupdate.id | Info Bogor Terkini

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor : Pahlawan Layak Juga Disebut Pahalawan

BOGORUPDATE.ID – Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Bogor, Agus Salim, menyatakan bahwa pahlawan layak juga disebut pahalawan (orang yang banyak pahala). Hal itu ia sampaikan saat dirinya menjadi Inspektur Upacara Peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 RI di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Cibinong (17/8/2019).

“Pahlawan pantas juga disebut pahalawan, sebagaimana orang yang membuat berita disebut wartawan, orang yang banyak berderma disebut dermawan, dan orang yang berharta banyak disebut hartawan. Mereka layak disebut pahalawan karena banyak pengorbanan yang mereka berikan dan itu bernilai pahala,” demikian ucapnya.

Dalam amanahnya, Agus Salim mengingatkan bangsa Indonesia untuk menghormati jasa para pahlawan dengan menjaga persatuan dan melakukan kebaikan untuk negeri ini.

“Sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita harus menghormati jasa para pahlawan dengan menjaga persatuan dan kesatuan, serta senantiasa melakukan kebaikan untuk negeri ini,” demikian pungkasnya.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor itu diikuti oleh ratusan kader PKS se-Kabupaten Bogor dan berlangsung dengan khidmat.

Baca Juga : Naik KRL Yuk..! Tarif Hanya Rp. 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *