Keakraban Fikar dan Fuad (bertopi) sudah terjalin lama.

Ketua GEMA Keadilan Siap Menjadi Sekjend, Jika Fuad Terpilih

Read Time:56 Second

BOGORUPDATE.ID — Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Bogor sudah tinggal hitungan hari, para calon dan tim sukses semakin giat untuk merebut kemenangan.

Namun belum lama ini muncul berita yang cukup menarik, yakni Fikar Robbani selaku Ketua DPD GEMA Keadilan siap mendatangi Fuad Kasyfurahman salah satu kandidat Ketua DPD KNPI.

Dalam pertemuan yang cukup tertutup, hanya dihadiri tiga orang saja (Fuad, Fikar dan 1 orang mediator), ada point utama yang ditawarkan oleh Fikar Robbani, yakni siap mendampingi Fuad untuk menjadi Sekretaris Jenderal.

“Ya, saya Fikar Robbani selaku ketua DPD GEMA Keadilan Kabupaten Bogor siap mendampingi Ketua Fuad, untuk menjadi Sekjend bila terpilih nanti. Kerjasama Fikar – Fuad sudah lama terbangun, bahkan kami sama-sama kompak dalam perhelatan muscam kemarin. Kami sinergi bersama di banyak muscam KNPI,” ujarnya kepada wartawan usai mengadakan pertemuan intens dengan Fuad, Sabtu (23/7/2022).

Tentunya ini menarik, sebab yang kita lihat selama ini GEMA Keadilan terlihat senyap dalam mendukung dan bergerak untuk memenangkan fuad, namun langsung muncul kabar ketua GEMA Keadilan Siap Menjadi sekjend.

Namun, hingga berita ini ini dimuat, kami belum mendengar statement dari Fuad Kasyfurahman terkait permintaan dari ketua GEMA Keadilan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.