PKS Bagikan KTA di Momen Halal Bi Halal

Read Time:2 Minute, 12 Second

BOGORUPDATE.ID — Puluhan anggota baru PKS menghadiri acara Halal Bi Halal yang diadakan PKS Kabupaten Bogor, Sabtu, 28 Mei 2022. Acara tersebut berlangsung di kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong. Kehadiran anggota baru untuk bersilaturahmi dan mengeratkan kebersamaan antara pengurus dan anggota. Tampak hadir, anggota dewan tingkat provinsi dapil Kabupaten Bogor, H.Achmad Rukyat dan M. Ichsan Maoluddi; serta anggota DPRD Kabupaten Bogor fraksi PKS.

Dalam kesempatan memberikan sambutan selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, M.Si., menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan anggota baru yang telah bersedia hadir sekaligus menerima kartu angggota PKS.

Mengenai pertambahan jumlah anggota baru, Dedi menyebut angka tiga puluh ribu anggota ber-KTA PKS mendaftar selama tahun 2022.

“Anggota baru yang ber-KTA sejumlah 30 ribu yang terdata dengan baik. Dari target 29 ribu hingga akhir tahun 2022, kami telah melampauinya. Ini patut kita syukuri, perkembangan yang signifikan. PKS Kabupaten Bogor mendapatkan kesempatan untuk menambah nggota baru hingga tahun 2024 sejumlah 50 ribu.” Ujar Dedi.

Dengan perkembangan tersebut, ditambah dengan sentuhan spirit takwa di bulan Ramdan dan Syawal; Dedi optimis PKS Kabupaten Bogor meraih target yang diinginkan.

“Spirit takwa di bulan Ramdan dan Syawal memberi kekuatan anggota berjuang untuk memperolah kemenangan pada tahun 2024. Sudah tentu dengan pertolongan dari Allah swt.” Imbuh Dedi bersemangat.

Sementara itu, anggota baru yakni Sukmayana; tokoh buruh dari kecamatan Sukaraja ketika diberi kesempatan memberikan testimoni menyampaikan rasa terima kasih bergabung dengan PKS. Apalagi, menurut Sukmayana selama ini sebagai buruh dirinya telah sering berinteraksi dengan PKS seperti saat unjuk rasa.

“Setiap kali aksi buruh, saya selalu bertemu dengan anggota dewan dari PKS.Insya Allah, perhatian PKS terhadap buruh akan berdampak pada pemilihan tahun 2024; di mana PKS harus maju menjadi pemenang” cetusnya.

Demikian pula KH Abdullah Arif, mudir pesantren Darul Fudhola Kelurahan Pabuaran Cibinong ketika menyampaikan testimoninya mengesankan rasa ikatan murid dan guru sampai saat ini yang membuatnya selalu bersama dengan PKS.

“Saya undang Habib Salim (Ketua Majelis Syura PKS-red), untuk acara maulid Nabi dan beliau datang. Padahal saya hanyalah sebagai muridnya” ungkap Abdullah Arif.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu memberikan sambutan melalui saluran virtual menyampaikan pentingnya PKS dekat dengan masyarakat.

“Teruslah membantu masyarakat, membersamai masyarakat, meringankan beban mereka, insya Allah dengan demikian Allah swt akan memberikan kemenangan yang besar kepada PKS,” jelasnya

Dr.H. Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Majelis Syura DPP PKS saat memberikan tausiyah mengungkap pentingnya kualitas ketakwaan yang dibarengi dengan kemampuan mengelola alam semesta.

“Orang bertakwa tidak saja dituntut memiliki moralitas yang sangat kuat, namun juga memiliki kemampuan untuk mengelola alam semesta ini. Jika negeri ini tidak dikelola oleh orang yang bertakwa maka orang lainlah yang akan mengelolanya,” tandas Aher.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.