PKS Kabupaten Bogor Mulai Survei Popularitas Tokoh

Read Time:1 Minute, 43 Second

BOGORUPDATE.ID — Setelah menggelar apel siaga bersama 435 pengurus ranting se-Kabupaten Bogor, Sabtu (26/3), hari berikutnya DPD PKS Kabupaten Bogor melangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk memantapkan langkah pelayanan kepada masyarakat dan pemenangan. Bertempat di Aula III Gedung DPD PKS Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Ahad (27/3).

Dalam kesempatan tersebut hadir, Ketua DPD PKS Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, M.Si., para anggota dewan provinsi dan kabupaten dari fraksi PKS, para Ketua Bidang dan Ketua DPC yang mengikuti melalui daring.

“Struktur partai terus kita penuhi hingga tingkat RT, sehingga pelayanan dan pengenalan PKS bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bahkan bakti sosial yang diselenggarakan secara berkelanjutan dilaksanakan oleh penanggung jawab RT, jelas Dedi saat memberikan sambutan.

Pihaknya juga melakukan survei mengenai pengenalan dan keterpilihan PKS jika pemilu dilaksanakan saat ini. Dan hasilnya menunjukkan peningkatan elektabilitas PKS yang meningkat. Segmen pemilih yang beragam dan langkah strategis yang tepat untuk menggaet pemilih pemula. Dengan bahan survei tersebut meyakinkan pengurus untuk kembali melakukan langkah-langkah konkrit memberikan pelayanan dan mengenalkan lambang baru serta tokoh-tokoh PKS kepada masyarakat.

“Program menyapa warga dengan bakti sosial, melakukan silaturahim kepada masyarakat, dan advokasi permasalahan warga seperti kesehatan, lingkungan serta Pendidikan. Program nyata tersebut terbukti menjadi harapan warga terhadap kiprah PKS di Kabupaten Bogor,” lanjut Dedi menguraikan.

Pria yang meraih gelar Magister di IPDN ini menyampaikan bahwa PKS manargetkan menang dalam pileg, pilkada dan pilpres di Kabupaten Bogor. Target ini sesuai harapan masyarakat yang diketahui dari penyampailan langsung kepada dirinya setiap berjumpa dengan tokoh masyarakat.

“Kita akan mengirimkan dua wakil kita ke Senayan, empat ke Jawa Barat dan sembilan belas ke Tegar Beriman. Ini untuk mewujudkan harapan masyarakat yang menginginkan PKS tampil memimpin Kabupaten Bogor,” tandas pria penyuka durian ini.

Program pemenangan sudah disiapkan untuk menyambut kemanangan tahun pemilu 2024. Dari kesiapan struktur, personal maupun strategi telah ditetapkan. Dedi yakin PKS akan tampil memberikan performa terbaiknya.

“Dengan doa dan dukungan seluruh warga Kabupaten Bogor, kemenangan akan bisa diraih. Tentu saja, semuanya dengan memohon pertolongan kepada Allah SWT dalam kerja setiap pengurus dan anggotanya,” pungkas Dedi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.