1 December 2021

Bogorupdate.id | Info Bogor Terkini

Ragajaya Desa Pencetak Anggota Dewan

BOGORUPDATE.ID – Jika ada desa yang melahirkan Anggota Dewan berturut-turut, maka Desa Ragajaya juaranya. Dari pemilu sebelumnya hingga Pemilu 2019, desa ini selalu meloloskan warganya ke DPRD Kabupaten Bogor.

Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia Kecamatan Bojonggede dipusatkan di lapangan Atsiri Komplek Pertanian desa Ragajaya (17/8/2019).

Masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari pejabat Pemerintah, TNI-Polri, perwakilan partai politik, dan siswa-siwi sekolah dasar sampai menengah terlihat ambil bagian dalam Acara tersebut.

H. Maryono, SE dan H. Irvan Baihaqi Tabrani, SE berfoto bersama kader PKS Bojonggede

Bagi masyarakat Desa Ragajaya peringatan HUT RI kali ini begitu istimewa, karena selain wilayahnya mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan perayaan hari kemerdekaan, di ajang perlombaan tingkat kecamatan pun mereka mendapat banyak juara.

Tidak hanya itu, masyarakat desa Ragajaya patut berbangga, karena selain terpilih sebagai tuan rumah, pada momen upacara HUT RI kali ini juga dapat dihadiri oleh H. Irvan Baihaqi Tabrani, anggota Dewan terpilih priode 2019-2024 untuk  Daerah Pemilihan 6 yang juga merupakan putra terbaik dari desa Ragajaya.

Genap sudah kebahagiaan masyarakat desa Ragajaya karena mampu mempertahankan predikat sebagai desa penyuplai wakil rakyat. Jika sebelumnya ada Maryono, anggota dewan 2014-2019, kini posisi itu digantikan oleh H. Irvan Baihaqi Tabrani, SE dari PKS. (MS)

 

 

 

 

Baca Juga : Ahmad Fathoni dan RBA Gelar Gladi Bersih Upacara HUT ke-74 RI Merdekakan Sungai Cileungsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *