Terkait Pembangunan Skybridge, Irvan Baihaqi : Bojonggede akan Lebih Rapi

Read Time:53 Second

BOGORUPDATE.ID — Kesemrawutan lalu lintas yang terjadi di sekitar Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor, diharapkan bisa terselesaikan dengan dibangunnya skybridge yang menghubungkan stasiun dengan terminal Bojonggede nantinya. Proyek yang akan menghabiskan anggaran 16,5 miliar ini masuk dalam APBN dan direncanakan akan rampung di Oktober 2022.

Skybridge ini merupakan proyek kerja sama Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dengan Pemkab Bogor yang akan mengubah kebiasaan lama masyarakat setempat. Penumpang kereta api akan memarkirkan kendaraan atau turun dari angkutan umum di terminal C Bojonggede yang dilengkapi dengan hall dan sarana untuk tapping tiket (uang elektronik).

Anggota DPRD Kabupaten Bogor asal Bojonggede, Irvan Baihaqi Tabrani, menyambut baik atas dimulainya proyek ini. Pihaknya berharap Bojonggede menjadi tertata dengan rapi.

“Alhamdulillah, akhirnya proyek ini bisa dimulai. Kita berharap, skybridge ini bisa mengurai kemacetan di Bojonggede dan menata kecamatan Bojonggede yang lebih baik,” ucap politkus PKS ini.

Ia menambahkan, dengan dibangunnya skybridge ini masyarakat akan menjadi lebih tertib dan disiplin.

“Proyek ini bukan hanya milik BPTJ dan Pemkab Bogor, tapi juga masyarakat Bojonggede. Oleh karena itu, mari kita dukung dengan membudayakan hidup tertib,” tambahnya.

 

Happy
Happy
75 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
25 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.