Terkait Pencanangan Taman Kota, Dadeng Wahyudi : Lebih Baik Pemkab Rawat Taman yang Ada

Read Time:53 Second

BOGORUPDATE.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dadeng Wahyudi, soroti pencanangan Taman Kota yang digulirkan Bupati Bogor Ade Yasin. Menurutnya, Pemerintah Kabupten (Pemkab) Bogor seharusnya merapihkan Taman Kota yang sudah ada sebelumnya.

Sebab, kata Dadeng, tidak sedikit Taman Kota di Kabupaten Bogor, khususnya di kawasan Cibinong, terbelangkalai dan kumuh.

“Padahal masih ada beberapa taman kota yang tepat di depan mata kita tidak terurus. Lebih baik dirapihkan daripada membuat taman kota baru,” kata Dadeng Wahyudi, Jumat (8/4/2022).

Dadeng mencontohkan taman kota yang ada di dalam kawasan kantor pemerintahan Kabupaten Bogor, tepatnya di sampaing masjid Baitul Faizin. Taman yang semula salah satu sisinya digunakan sebagai perpustakaan itu kini kondisinya tidak terawat.

“Lihat saja, taman kota di dalam kawasan perkantoran Pemkab Bogor saja tidak terurus, labih baik dirapihkan lagi,” ucap politisi PKS itu.

Pemkab Bogor memang tengah merancang program penataan kawasan di beberapa titik, salah satunya Kecamatan Cibinong.
Salah satu program pembangunani infrastruktur dalam penataan kawasan ini, adalah pembangunan taman kota.

Selain itu, Pemkab Bogor juga akan menata tujuh titik strategis dengan memprioritaskan beberapa pintu tol, seperti Ciawi dan Citeurep.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.