17 January 2022

Bogorupdate.id | Info Bogor Terkini

Usai Reses, Dewan Tinjau Pembangunan RSUD Parung dan Desak Rumah Sakit untuk Rakyat ini Segera Beroperasi

BOGORUPDATE.ID — Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Irvan Baihaqi Tabrani, mempertanyakan lambatnya proses pembangunan RSUD Parung. Hal tersebut diungkapkannya saat meninjau langsung proyek RSUD Parung, usai reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor masa Persidangan I tahun 2021-2022 di Kecamatan Parung, Senin (15/11/2021).

Menurutnya, jika sesuai perencanaan, seharusnya pembangunan RSUD sudah selesai pada bulan Desember 2021 besok.

“Harusnya di bulan Desember besok kita sudah punya rumah sakit bertaraf nasional. Namun, melihat kondisi hari ini, dipastikan penyelesaiannya akan molor,” ucap Irvan.

Ia berharap pihak-pihak yang sudah mendapatkan kepercayaan dalam pembangunan RSUD Parung bisa segera melaporkan kepada kami terkait kendala yang dihadapi.

“Iya dong, harusnya segera melaporkan pencapaian pembangunannya pada dewan, ini kan sudah bulan November,” tambahnya.

Selain persoalan RSUD Parung, politikus PKS ini juga menyoroti permasalahan kemacetan yang terjadi di jalur utama parung menuju jalan Bojonggede – Kemang, yang saat ini sebagian sudah digunakan oleh masyarakat.

Lulusan Fakultas Ekonomi UMJ ini menyoroti permasalahan yang saat ini muncul, yaitu kemacetan yang terjadi di jalur utama parung menuju jalan Bomang tersebut.

“Saya justru banyak mendapat laporan masyarakat terkait kemacetan di jalan utama parung menuju belokan Bomang,” kata Irvan.

Menanggapi hal tersebut, pihaknya meminta pihak terkait untuk bisa mengatasi kemacetan yang setiap saat terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *