Juni 15, 2024

Beberapa Gaun Unik Karya Desainer Terkenal Dunia

Gaun Unik Karya Desainer Terkenal Dunia sudah banyak di pamerkan di acara-acara pertunjukan fashion ternama di dunia. Fashion sendiri memiliki banyak menggemar nya dimana semua orang tentunya memiliki kegemeran nya masing-masing, mulai dari yang normal dan lumrah di temukan, hingga fashion yang agak sedikit aneh. Dalam artikel singkat ini kita akan membahas beberapa gaun yang sudah di rancang oleh desainer terkenal di dunia. Dimana beberapa hasil karya ini juga mampu menarik penggemar mereka untuk mau menam

Industri fashion selalu berkembang dan berlomba-lomba untuk menampilkan sesuatu yang baru. Namun meski desainer-desainer fashion baru kini bermunculan, beberapa desainer ikonik ini akan selalu dikenang dan memiliki tempat di hati para fashionista berkat karya-karyanya yang melegenda. Para desainer ini juga memamerkan banyak karya-karya mereka yang unik bagus dan juga menarik dan mampu menarik banyak peminat gaun-gaun unik dari seluruh dunia. Lalu apa saja dan siapa saja desainer yang karya sudah di kenal hingga ke penjuru dunia, beberapa di bawah adalah di antaranya.

3 Perancang Gaun Unik Karya Desainer Terkenal Dunia

1 . Valentino Garavani

Terkenal bersama nama pendeknya Valentino Garavani, Desainer busana ‘kawakan’ ini bernama lengkap Valentino Clemente Ludovico Garavani. Valentino lahir di daerah Voghera – Italia, terhadap 11 Mei 1932. Selain mendesain pakaian, pria ini terhitung merupakan pendiri merk Valentino Spa dan menjadi pemilik tunggal perusahaannya. Pria lanjut umur ini udah terlalu ‘kenyang’ menerima penghargaan berkelas dunia. Dalam mobilisasi usaha pakaiannya, Valentino tidak terjadi sendiri. Ia dibantu oleh rekanannya yang tetap mempunyai jalinan saudara, yaitu Teresa de Biaggi dan Mauro Garavani.

Baca juga: 8 Alat Komunikasi Modern dengan Fungsi dan Keunggulannya

2 . Tom Ford

Nama lengkapnya adalah Thomas Carlyle Ford. Dunia fashion biasa memanggilnya dengan nama Tom Ford. Dia adalah seorang desainer pakaian yang berasal berasal berasal dari Amerika. Tom lahir pada tanggal 27 Agustus 1961. Selain berprofesi sebagai desainer, ternyata Tom juga seorang sutradara film. Salah satu filmya yang tenar adalah A Single Man. Dia mempunyai beberapa label fashion terkenal, yakni: Gucci, Tom Ford, Cathy Hardwick, Perry Ellis, dan Yves Saint Laurent.

3. Donatella Versace

Wanita yang bernama lengkap Donatella Versace ini adalah seorang fashion designer asal Italia. Donatella lahir di Italia pada tanggal 2 Mei 1955. Dalam mengembangkan passionnya, Donatella Versace tidak mendesain sendiri. Sang saudara, lebih tepatnya sang kakak yang bernama Gianni Versace pun terjun di dunia yang sama. Versace bersaudara miliki sebuah perusahaan baju bernama Versace, dimana dia (Donatella) menjabat sebagai Wakil Presiden Grup Versace dan Ketua Perancang di perusahaan besar itu. Donatella merupakan salah satu pembaharu tren baju di masa modern. Atas baktinya di bidang fashion atau pakaian, Donatella pernah mendapat penghargaan berasal dari Glamour award untuk kategori perancang busana.

Share: Facebook Twitter Linkedin
Tinggalkan Balasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *